-->

Destinasi Wisata yang Sangat Indah dan Mempesona di Tasikmalaya

cc: rutemu.com
Gambar Gunung Galunggung sebagai wisata ikonik di Kabupaten Tasikmalaya

Wisata akan selalu diserbu oleh setiap orang yang ingin berlibur, atau sekedar melepas penat yang sedang di alami. Setiap daerah memiliki wisata yang khas dan ikonik, supaya mencirikan bahwa wisata tersebut hanya ada disana. Begitu juga di Tasikmalaya, destinasi wisatanya tidak kalah memukau dengan tempat lain. Jika kamu berkunjung ke Tasikmalaya, sempatkan datang ke tempat wisatanya. Ini dia, wisata yang sangat memukau di Tasikmalaya. 

1. Gunung Galunggung

Gunung Galunggung merupakan salah satu wisata ikonik yang ada di kabupaten Tasikmalaya. Wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dan mempesona. Akses jalan menuju sana sangat mudah dan jalannya pun bagus. Jika kesana anda akan merasakan dekat dengan awan apalagi jika camping di kawah Gunung Galunggung. 

2. Bukit Kecapi

Selain disuguhkan dengan bukit, disana juga bisa cuci mata dengan pemandangan kebun teh yang sangat luas dan indah. sangat cocok untuk menenangkan diri ketika sedang banyak pikiran. Tetapi akses jalan untuk menuju bukit sedikit terjal sehingga jika menggunakan motor haruslah orang yang sudah ahli dan terbiasa dengan jalanan yang becek, curam juga berlubang. diharapkan sebelum berangkat cek kembali kendaraan anda. 

3. Taman Wisata Karang Resik

Taman ini berada di perbatasan antara Tasikmalaya dengan Ciamis. Taman buatan yang sangat indah ini merupakan salah satu tempat wisata yang sangat diburu ketika liburan panjang, karena terdapat berbagai wahana yang menarik juga instagramable. Tetapi anda harus menyiapkan uang lebih karena untuk menaiki setiap wisata anda harus bayar kembali. 

4. Pantai Karang Tawulan

Pantai ini sangat cocok untuk kamu yang tidak bisa berenang tapi ingin menikmati indahnya pantai. karena disini tidak diperkenankan untuk berenang. Pantai yang sering dipakai untuk piknik keluarga serta liburan dengan orang tersayang tidaklah kalah dengan pantai yang lainnya. angin kencang yang berhembus membuat anda merasa kembali ke masalalu dan mengingat kenangan lama yang di rindukan. coba deh kesana untuk sekedar memulihkan pikiran yang sedang kalut. 

5. Situ Gede

Situ gede merupakan salah satu wisata yang berlegenda. selain itu situ ini biasanya dikunjungi oleh para pejiarah dari berbagai wilayah. Situ yang menyuguhkan pemandangan berupa air yang tenang dengan berbagai kisahnya membuat kamu merasa takjub dengan apa yang dilihat. 

0 Response to "Destinasi Wisata yang Sangat Indah dan Mempesona di Tasikmalaya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel