-->

3 Hal Yang Tidak Bisa Kamu Pilih Dalam Menjalani Kehidupan

3 Hal Yang Tidak Bisa Kamu Pilih Dalam Menjalani Kehidupan (merdeka.com)

Kehidupan yang layak  merupakan keinginan dari semua orang. Karena dengan itu kita merasa akan lebih mudah untuk menggapai keinginan kita. Namun tidak selamanya kita dapat mewujudkan impian atau keinginan tersebut. Karena sebagai seorang manusia kita diberi keterbatasan dalam memilih.

Sebagai seorang manusia kita dapat memilih apapun yang kita inginkan untuk terjadi dalam kehidupan kita. Tapi ada beberapa hal yang tidak bisa kita pilih dalam hidup ini, apa itu?

3 Hal Yang Tidak Bisa Kamu Pilih Dalam Menjalani Kehidupan

Memilih Orangtua

(woop.id)
Mungkin terkadang ada diantara kita yang pernah terlintas dipikirannya untuk menginginkan orangtua impian, tetapi tentu hal tersebut tidak bisa kita pilih. Karena setiap dari kita tidak bisa menawar kepada tuhan untuk diberikan orangtua sesuai keinginan.

Hal tersebut biasanya terpikirkan ketika seorang anak sedang memiliki masalah dengan orangtuanya, yang dirasa mereka tidak bisa memahami kondisi anak.

Memilih Jenis Kelamin

(mamabocah.com)
Jenis kelamin merupakan salah satu hal terpenting yang ada dalam tubuh manusia, karena dengan itu manusia bisa membedakan apakah dia perempuan atau laki-laki. Hal ini merupakan anugerah dari Tuhan, karena dalam penciptaannya Dia tidak mendiskusikan untuk memutuskan bahwa dia mempunyai jenis kelamin perempuan atau laki-laki. Tuhan benar-benar tidak melibatkan manusia dalam ketentuan ini.

Namun bagaimana dengan yang memilih transgender? Kan mereka bisa memilih jenis kelamin sesuai keinginan mereka.

Memilih Golongan Darah

(herstory.co.id)
Golongan darah ini merupakan hal terunik yang ada dalam tubuh manusia, yang diidentifikasikan dengan 4 tipe golongan yang berbeda. Dengan ciri dan keidentikkan masing-masing golongan, tentu itu tidak diciptakan oleh manusia. Salah satu ciptaan Tuhan pula yang ada dalam diri setiap manusia. Ini yang terjadi dengan tubuh kita, manusia diberikan porsi tubuh masing-masing sesuai dengan kebutuhannya.

0 Response to "3 Hal Yang Tidak Bisa Kamu Pilih Dalam Menjalani Kehidupan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel