-->

Tempat yang Cocok Untuk Nugas Sambil Nongkrong

Orang-orang yang sedang mengerjakan tugas sambil nongkrong di sebuah kafe. (Foto: https://blog.roomme.id/)
Sejak adanya keputusan dari pemerintah untuk melaksanakan pembelajaran di rumah secara daring, banyak sekali peserta didik yang mengeluh tentang keputusan tersebut. Namun setelah sekian lama sudah terbiasa, mereka mulai melakukan aktivitas kembali. Seperti dibukanya sekolah-sekolah yang berada di zona hijau, namun tetap harus menggunakan protokol kesehatan. Tugas kerja kelompok mulai kembali di gaungkan. Nah ini dia tempat yang bisa anda kunjungi ketika ingin kerja kelompok sembari nongki, tapi jangan lupa harus jaga jarak ya!

1. Kafe terdekat yang melaksanakan protokol kesehatan
Kafe merupakan tempat yang nyaman, apalagi jika disediakan fasilitas wifi dan kondisi kafe nya sangat indah atau unik. Akan tetapi anda juga harus memperhatikan apakah Kafe tersebut melaksanakan protokol kesehatan atau tidak, jika tidak lebih baik pertimbangkan kembali untuk masuk kesana ya. Tapi jangan sampai anda nongkrong tanpa membeli makanan di kafe tersebut ya. 

2. Rumah teman
Sasaran tempat selanjutnya adalah rumah teman. Tapi pastikan lagi ya bahwa di lingkungan rumah teman anda tidak ada yang terjangkit Covid-19. Disini anda bisa mengerjakan tugas dengan nyaman dan santai. Namun jangan lupa untuk pulang ya, karena ini kan rumah teman anda, bukan rumah anda hehe.

3. Taman
Jika anda sudah bosan dan mumet dengan semua kondisi tempat belajar, coba sesekali untuk keluar dan mengerjakan tugas di taman yang penuh dengan pesona alam yang hijau. Anda bisa mengunjungi taman kota atau alun-alun. Mungkin dengan suasana baru, akan membuat anda lebih semangat ketika mengerjakan tugas. Selamat mencoba ya!

4. Tempat Wisata
Selain taman, anda juga bisa mengunjungi tempat wisata yang sudah dibuka kembali ya. Jangan sampai jauh-jauh datang ke tempat wisata untuk kerja kelompok, namun wisata nya malah tutup. Jadi sebelum berangkat anda harus cek terlebih dahulu, apakah sudah buka atau belum. 

5. Mall
Tempat terakhir yang saya rekomendasikan adalah mall, anda bisa nongkrong disana sambil melihat hilir mudiknya orang-orang. Selain itu, anda juga bisa menikmati waktu istirahat dengan main game di mall tersebut. 

Dan masih banyak lagi lho tempat-tempat yang cocok untuk mengerjakan tugas, yang mungkin itu bisa membuat suasana dan semangat baru untuk anda! meskipun masih suasana pandemi, tapi jangan sampai surut semangatnya ya!

0 Response to "Tempat yang Cocok Untuk Nugas Sambil Nongkrong"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel